Find Us On Social Media :

Innalillahi, Jasad Wanita Berambut Merah Ditemukan Terbungkus Kain Selimut dan Dibakar dalam Mobil, Saksi Mata Ungkap Kronologinya!

By None, Jumat, 9 Desember 2022 | 19:42 WIB

Warga digegerkan dengan penempuan sosok mayat perempuan dalam kondisi terbakar di dalam mobil di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Kamis (8/12/2022).

Grid.ID - Innalillahi, penemuan jasad dalam mobil terbakar lagi-lagi bikin geger.

Jasad wanita berambut merah ditemukan terbungkus kain selimut dan dibakar dalam mobil.

Saksi mata ungkap kronologi penemuan jasad wanita berambut merah yang meninggal dalam mobil terbakar.

Teka-teki penemuan sesosok mayat di dalam mobil yang menggemparkan warga Pantura Pusakanagara, Subang Kamis (8/12/2022) siang masih misteri.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hasil olah TKP menunjukan, korban ditemukan di kursi belakang tepat di belakang sopir.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terbungkus kain mirip selimut yang sudah gosong terbakar.

Selain itu, di bawah tempat duduk korban, ditemukan banyak darah.

Tak hanya itu, dalam tubuh korban ditemukan luka sayatan di bagian leher.

Setelah olah TKP dilakukan oleh pihak Inafis, mayat perempuan dalam mobil tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polri Indramayu untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan dan masih merahasiakan identitas sesosok mayat yang ditemukan tewas di dalam mobil dengan kondisi terbakar dan ditemukan luka sayatan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, warga menemukan sebuah mobil Daihatsu Ayla warna merah dengan nomor polisi E 1397 RI terparkir di sebuah gedung bekas rumah makan kosong di pinggir jalan Jalur Pantura di kawasan SPBU Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara Subang.

Baca Juga: PNS Semarang Menghilang Jelang Diperiksa Terkait Kasus Korupsi, Polisi Temukan Identitasnya saat Heboh Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Lahan Kosong