Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah, Begini Suasana Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta Jelang Hajatan Anak Presiden

By Fidiah Nuzul Aini,Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:14 WIB

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (10/12/2022)

Grid.ID - Kesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, (10/12/2022).

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini diselenggarakan pada pukul 12.30 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sejumlah titik di Yogyakarta sudah mulai diberikan pengamanan ketat.

Meski jalanan masih tampak lengang, beberapa petugas sudah tampak berjaga di sekitar venue pernikahan anak Presiden Jokowi.

Hasil pantauan Grid.ID, kondisi terkini jelang akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di pendopo Royal Ambarrukmo (10/12/2022) sudah disterilkan.

Awak media dan warga tidak diperkenankan untuk mendekat di lokasi.

Sebelum memasuki lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarrukmo, tamu undangan harus melewati security check terlebih dahulu.

Janur kuning pun telah tampak di pasang di beberapa sudut menuju venue pernikahan Kaesang dan Erina.

Sementara itu, pada malam sebelumnya, Erina Gudono telah melaksanakan acara Midodareni di kediamannya pada Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Keluarga Presiden Jokowi Bertandang ke Rumah Erina Gudono di Malam Midodareni, Calon Istri Kaesang Serahkan Pelangkah Ini Kepada Dua Kakaknya!

Acara Midodareni digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta tamu undangan.