Find Us On Social Media :

Detik-detik Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Menteri BUMN Erick Thohir Pantau Lokasi Pernikahan

By Novita,Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:05 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir tinjau lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Grid.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terlihat hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Bukan lagi jadi rahasia bahwa Erick Thohir merupakan salah satu menteri yang bertugas sebagai panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Erick Thohir kerap melakukan pengecekan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baik di Kota Solo maupun Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina yang diadakan di Yogyakarta yakni di rumah sang mempelai wanita, di Padukuhan Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman dan Pendopo Agung Royal Ambarukmo.

Acara pengajian, siraman, hingga malam midodareni dilakukan di kediaman mempelai wanita, yakni di Padukuhan Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Sementara akad nikah akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, pada Sabtu (10/12/2022) pukul 12.30 WIB.

Begitu pula rangkaian acara pernikahan yang dilakukan pihak mempelai pria juga diadakan di dua tempat, yaitu di kediaman Presiden Jokowi, Sumber Surakarta dan di Pura Mangkunegaran.

Acara pengajian dan siraman digelar di rumah Sumber, sedangkan ngunduh mantu dan resepsi pernikahan akan diadakan dari Loji Gandrung (Rumah Dinas Wali Kota Solo) dan Pura Mangkunegaran.

Tak heran, Erick Thohir yang menjadi ketua panitia pernikahan Kaesang dan Erina pun sering terlihat melakukan pengecekan lokasi.

Sebagai informasi, selain Erick Thohir, beberapa menteri turut terlibat dalam hajatan sang presiden RI.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan turut terlibat.

Baca Juga: Jan Ethes Jadi Juru Bicara di Malam Midodareni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sikap Cucu Jokowi Jadi Sorotan: Presiden Masa Depan