Find Us On Social Media :

Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Senyum Semringah sang Pengantin jadi Sorotan

By Rizqy Rhama Zuniar,Akhsan Erido Elezhar, Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:38 WIB

Sri Sultan Hamengkubuwono X dan sang permaisuri hadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022)

Grid.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dihadiri beberapa pejabat dan publik figur yang terkenal di Indonesia.

Kaesang Pangarep resmi menikahi Erina Gudono di Pendopo Ageng, Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022) siang.

Keduanya resmi menikah dengan mahar Rp 300 ribu dan 4 logam mulia dengan masing-masing berat 10, 12, 20, dan 22 gram.

Setelah melakukan prosesi akad nikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melakukan sesi foto bersama dengan keluarga dan para tokoh yang ikut membantu lancarnya acara.

Dalam momen tersebut tampak pula Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas hadir dan dipanggil ke pelaminan untuk melakukan sesi foto bersama.

Melansir Tribun Jogja, Sultan hadir bersama istri, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas dan tiga anaknya, yakni GKR Mangkubumi, GKR Condrokirono dan GKR Maduretno.

Baca Juga: Senyum Semringah Ibunda Erina Gudono Lepas Putrinya Dipinang Kaesang Pangarep

Sultan mengenakan jas berwarna gelap, sedangkan Ratu Hemas mengenakan busana warna kuning dipadu dengan jarik berwarna cokelat.

Keluarga bangsawan Yogyakarta ini sampai di lokasi pernikahan sekitar pukul 12.09 siang.

Selain Sri Sultan Hamengkubuwono X, hadir pula Wakil Gubernur DIY, Paku Alam X bersama dengan KGBRAA Paku Alam X.

Ada pula Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman bersama Idayati, adik Jokowi.