Find Us On Social Media :

Kecipratan Rezeki Gegara Pernikahan Kaesang dan Erina, Pedagang Angkringan Ini Semringah Warungnya jadi Tempat Nongkrong Polisi Militer

By Rizqy Rhama Zuniar,Akhsan Erido Elezhar, Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:00 WIB

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ternyata ikut membawa rejeki bagi pedagang kecil

Grid.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ternyata ikut membawa rejeki bagi pedagang kecil di sekitar area Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Seperti yang telah Grid.ID kabarkan sebelumnya, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar pada Sabtu, (10/12/2022) pukul 12.30 WIB.

Keduanya menikah dengan mahar uang Rp 300 ribu dan 4 logam mulia dengan masing-masing berat 10, 12, 20, dan 22 gram.

Usai ijab qabul yang dilakukan Kaesang dengan sekali helaan napas, putra bungsu Jokowi ini pun resmi menikahi kekasihnya, Erina Gudono di hadapan keluarga, tamu undangan dan para saksi.

Nampak Presiden Jokowi tersenyum lega usai putranya menyelesaikan prosesi ijab qabul.

Kebahagiaan usai akad nikah Kaesang dan Erina ini ternyata tak hanya dirasakan oleh segenap keluarga kedua mempelai.

Masyarakat Yogyakarta ternyata juga turut berbahagia atas pernikahan anak bungsu Joko Widodo ini.

Salah satu yang ikut merasakan imbas positif atas pernikahan Kaesang dan Erina adalah pemilik warung angkringan yang berada di seberang Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Saat ditemui tim Grid.ID pada Sabtu (10/12/2022), sang pemilik warung angkringan bernama Paiman atau yang akrab disapa Paijo mengungkapkan rasa syukurnya.

Baca Juga: Gaya Kocak Kaesang Pangarep Saat Upacara Panggih, Mulai dari Acungkan Jari Saranghaeyo di Kereta Kencana hingga Mau Diajak Selfie

Paiman mengaku senang lantaran angkringannya laris manis jadi tempat nongkrong para petugas keamanan, termasuk tim polisi militer yang bertugas di pernikahan Kaesang dan Erina.

Pemasukannya dalam satu hari pun meningkat cukup banyak.