Find Us On Social Media :

Jalani Prosesi Sungkeman, Tangis Haru Ibunda Erina Gudono Pecah Saat Peluk sang Putri yang Kini Resmi Jadi Istri Kaesang Pangarep

By Fidiah Nuzul Aini,Mentari Aprelia,Sulastri Ningsih, Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:12 WIB

Ibunda Erina Gudono, Sofiatun, menangis saat memeluk sang putri di prosesi sungkeman

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia, Fidiah Nuzul Aini, Sulastri NingsihGrid.ID - Usai akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rampung, pasangan pengantin baru ini masih harus melanjutkan berbagai rangkaian prosesi acara.

Salah satu prosesi yang harus dilakoni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono adalah sungkeman.

Dalam acara ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono harus bersimpuh untuk meminta restu di hadapan orang tua dan mertua masing-masing.

Lewat momen yang mengharu biru ini, biasanya seorang anak akan mengucapkan rasa terima kasihnya pada orang tua yang sudah membesarkannya.

Demikian pula orang tua yang dengan ikhlas melepas anaknya untuk menempuh hidup baru.

Dalam prosesi yang penuh haru ini, ibunda Erina Gudono, Sofiatun sampai menangis saat sang putri bersimpuh di hadapannya.

Sofiatun yang merawat Erina seorang diri sejak suaminya meninggal pada 2016 lalu sepertinya sangat terharu melepas sang putri yang kini sudah menjadi istri Kaesang Pangarep.

Selain momen Sofiatun Gudono yang menangis, berikut foto-foto momen sungkeman Kaesang Pangarep - Erina Gudono dengan Jokowi - Iriana dan Sofiatun yang dilansir dari kanal YouTube Presiden Jokowi, Sabtu (10/12/2022).

1. Kaesang Pangarep duduk bersila sambil menangkupkan wajahnya di pangkuan Jokowi.

2. Jokowi memegangi pundak Kaesang Pangarep sambil memberikan wejangan.