Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Police University yang Dibintangi Cha Tae Hyun hingga Krystal, Petualangan Seru di Akademi Kepolisian, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 10 Desember 2022 | 17:09 WIB

Profil pemain drama Korea Police University beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Police University beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk penggemar idol aktris Krystal Jung.

Apalagi selain anggota girl group f(x) tersebut, drakor ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya, sehingga profil pemain drama Korea Police University makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Police University maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (10/12/2022) berikut.

Police University mengikuti kisah seorang profesor di Akademi Kepolisian bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun).

Profesor satu ini telah bekerja sebagai detektif dan tergabung dalam tim investigasi dunia maya selama 20 tahun.

Tidak sendirian, Yoo Dong Man juga akan bertemu dengan dua mahasiswa yang ikut membantunya dalam menginvestigasi berbagai kasus.

Mereka adalah Kang Sun Ho (Jung Jin Young) dan Oh Kang Kee (Krystal).

Kang Sun Ho merupakan mantan kriminal di bidang siber yang menjadi mahasiswa tahun pertama di Akademi Kepolisian.

Sama seperti Kang Sun Ho, Oh Kang Kee juga merupakan mahasiswi tahun pertama di Akademi Kepolisian.

Namun, berbeda dari Kang Sun Ho, Oh Kang Kee memiliki kepribadian yang jujur dan selalu berjuang keras untuk membuat keputusan terbaik.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Crazy Love, Dibintangi Kim Jae Wook dan Krystal Jung yang Pura-pura Jadi Tunangan, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!