Find Us On Social Media :

Afgan Bocorkan Rencananya di Tahun 2023 Mendatang, Mulai dari Konser Tunggal Hingga Kolaborasi dengan Artis Korea!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:20 WIB

Afgan saat ditemui di kawasan Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi Afgan terlihat hadir dalam acara perayaan ulang tahun KPR BTN ke 46 yang diselenggarakan di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).

Setelah berhasil menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan hampir 11 lagu tersebut, dirinya membocorkan mengenai rencana selanjutnya.

Salah satunya adalah ingin mengadakan sebuah konser tunggal.

Rencananya, konser tunggal Afgan ini akan digelar di negeri jiran Malaysia minggu depan.

Oleh karena itu, Afgan mengaku bahwa dirinya saat ini sedang benar-benar menjaga kesehatannya untuk mempersiapkan konser tunggalnya tersebut.

"Kebetulan lagi padat banget. Minggu depan saya mau konser tunggal di Malaysia."

"Jadi, lagi jaga-jaga kesehatan, karena harus latihan," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12/2022).

Selain ingin mengadakan konser, Afgan juga sudah merencanakan untuk membuat album dengan berbahasa inggris lagi di tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, Afgan bahkan akan melakukan rekaman dan menulis lagu di album barunya ini di negeri paman sam atau di Amerika Serikat.

"Saya mau bikin album bahasa Inggris lagi sih tahun depan."

Baca Juga: Penyanyi Afgan Akan Debut di Acara Reality Show Korea Selatan, Siap Seru-Seruan Bareng Penyanyi Kenamaan Indonesia Ini?