Find Us On Social Media :

Erina Gudono Ultah Hari Ini, Katon Bagaskara dan Roy Marten Nyanyikan Lagu untuk Istri Kaesang Pangarep

By Cucianingsih, Minggu, 11 Desember 2022 | 13:56 WIB

Katon Bagaskara dan Roy Marten nyanyikan selamat ultah untuk Erina Gudono di Pura Mangkunegaran

Laporan Reporter Grid.id, Cucianingsih

Grid.id - Erina Gudono resmi menjadi istri Kaesang Pangarep pada Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Tak hanya resmi jadi mantu Presiden RI, Erina juga ternyata merayakan hari ulang tahunnya hari ini, 11 Desember 2022, tepat saat perayaan resepsinya dengan Kaesang.

Mengetahui hal itu, Katon Bagaskara dan Roy Marten yang hadir di resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, menyanyikan lagu ulang tahun.

Di depan para awak media dan para warga, keduanya lancar menyanyikan lagu selamat ulang tahun khusus untuk Erina.

"Selamat ulang tahun Mbak Erina, berlimpah berkat, panjang usianya, bahagia sekeluarga," ujar Katon Bagaskara saat ditemui tim Grid.id di dekat Pura Mangkunegaran, Solo.

Selain Roy Marten dan Katon Bagaskara, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titiek Puspa dan Youtuber Nex Carlos juga diundang dalam prosesi akad nikah dan resepsi Kaesang dan Erina.

Sebelumnya, diketahui Kaesang Pangarep menikah Erina Gudono usai berpacaran selama 2 bulan.

Perhelatan pernikahan terakhir keluarga Presiden Jokowi dan Iriana ini diadakan di dua lokasi yakni Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Rangkaian acara dimulai pada Kamis (8/12/2022) dengan semaan Al-Quran di rumah Erina Gudono di Mlati, Sleman, DIY dilanjutkan dengan acara pengajian di rumah masing-masing mempelai.

Kemudian pada Jumat (9/12/2022), kedua mempelai menjalani acara siraman di rumah masing-masing dilanjutkan dengan midodareni di kediaman Erina.