Find Us On Social Media :

Katon Bagaskara Titipkan Doa dan Pesan untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

By Cucianingsih, Minggu, 11 Desember 2022 | 14:07 WIB

Katon Bagaskara dan Roy Marten nyanyikan selamat ultah untuk Erina Gudono di Pura Mangkunegaran

Laporan Reporter Grid.id, Cucianingsih

Grid.id - Katon Bagaskara menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu (11/12/2022).

Nampak sang penyanyi senior mengenakan batik bernuansa biru dan ungu dan sempat bertemu muka dengan Roy Marten di dekat lokasi resepsi.

Saat ditemui Tim Grid.id dan awak media serta warga lainnya, Katon Bagaskara menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Erina Gudono yang juga berulangtahun hari ini.

Usai menyanyikan lagu, Katon Bagaskara menitipkan pesan untuk Kaesang dan Erina yang baru saja menikah.

Ia mendoakan agar kedua mempelai selalu rukun dan tidak mengekang diri serta menjaga kepercayaan.

"Buat Mas Kaesang dan Mbak Erina, selamat menempuh hidup baru, rukun-rukun selalu, saling mengasihi tanpa mengekang diri, jadikan kepercayaan sebagai yang utama," kata Katon Bagaskara.

Selain Roy Marten dan Katon Bagaskara, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titiek Puspa dan Youtuber Nex Carlos juga diundang dalam prosesi akad nikah dan resepsi Kaesang dan Erina.

Sebelumnya, diketahui Kaesang Pangarep menikah Erina Gudono usai berpacaran selama 2 bulan.

Baca Juga: Foto Bareng Nagita Slavina, Gaya Anggun Selvi Ananda Sukses Curi Perhatian Netizen, Kecantikannya Disandingkan dengan Presenter Ini!

Perhelatan pernikahan terakhir keluarga Presiden Jokowi dan Iriana ini diadakan di dua lokasi yakni Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.