Find Us On Social Media :

Ikut Raffi Ahmad Kondangan ke Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Jogja, Pengasuh Cipung Malah Kepergok Nangis, Begini Ekspresinya!

By Novita, Minggu, 11 Desember 2022 | 14:10 WIB

Potret kebahagiaan pengasuh anak Rafathar saat bisa berfoto dengan keluarga Presiden Jokowi di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak sendiri melainkan turut membawa kedua buah hatinya.

Tentu saja dua pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut ikut menghadiri acara akad nikah yang digelar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

Berkesempatan ikut datang ke hajatan putra presiden, pengasuh anak Raffi dan Nagita Slavina begitu bahagia.

Pasalnya, para pengasuh anak Raffi Nagita, Mbak Lala dan Ncus Rini ikut berjabat tangan dan foto bersama dengan keluarga Presiden Jokowi.

Momen tak terlupakan itu pun turut diabadikan keduanya di akun Instagram masing-masing.

"Masyaallah Alhamdulilah makasih pak raffi, bu gigi, aa dan adek alhamdulilah lala bisa ikut hadir dalam acara bahagia keluarga bapak @jokowi selamat berbahagia buat mas @kaesangp dan mbak @erinagudono," tulis @shela_lala96 pada kolom keterangan unggahan Instagramnya.

Pengasuh Rafathar itu pun terlihat mengunggah beberapa momen penting saat melangkah ke pelaminan untuk berjabat tangan dengan keluarga pengantin.

Selain itu, dari unggahan Mbak Lala, terlihat Rini Perdiyanti (Ncus Rini) terharu hingga menitikan air matanya.

"Nangis ncus-nya. Ncus udah mau nangis," ucap Nagita Slavina.

"Ketemu presiden nangis," sahut Raffi Ahmad.

Baca Juga: The Real Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang dengan Jet Pribadi Demi Menghadiri Pesta Rakyat Kaesang dan Erina