Find Us On Social Media :

Anggap Putra Nathalie Holscher Anaknya Sendiri, Eko Patrio Sampai Tinggalin Acara Pribadinya Demi Hadir di Acara Ulang Tahun Adzam

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 11 Desember 2022 | 21:00 WIB

Eko Patrio saat ditemui di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar bahagia hadir dari putra Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah, yang pada hari ini, Minggu (11/12/2022), sedang merayakan ulang tahun pertamanya.

Dalam acara ini terlihat komedian sekaligus politikus Eko Patrio yang hadir untuk ikut merayakan hari bahagia putra Nathalie Holscher tersebut.

Eko menceritakan jika Nathalie sangat mengharapkan kehadirannya di acara bahagia anaknya tersebut, hingga berkali-kali diingatkan oleh ibu dari 1 anak itu.

"Yang pertama dari kemaren udah berkali-kali Nathalie 'Om Eko jangan sampai nggak datang' iya, pasti datang saya maksimalkan pasti datang," ujar Eko Patrio saat ditemui di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Eko yang di saat bersamaan sedang ada acara pribadi pun sampai menyempatkan diri untuk hadir memberikan ucapan dan hadiah kepada Adzam.

"Kalau buat Nathalie Holscher apalagi buat Adzam, masa sih saya nggak datang," ungkapnya.

Hal ini dilakukan oleh Eko karena dirinya merasa jika Adzam sudah seperti anaknya sendiri.

Maka Eko rela meninggalkan acara pribadinya demi hadir di acara ulang tahun Adzam.

Tak hanya itu, Eko menjelaskan jika acara Nathalie juga merupakan acara miliknya juga.

"Kebetulan, Adzam udah saya anggap anak saya, sudah saya anggap bukan siapa-siapa," ujarnya.

Baca Juga: Sule Dituding Bukan Ayah Kandung Adzam, Mantan Suami Nathalie Holscher Mengaku Geram: Pencemaran Nama Baik Ya Itu