Find Us On Social Media :

Malam Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dan Panggung Hiburan Segera Digelar, Shuttle Bus Mulai Memasuki Pura Mangkunegaran!

By Novita,Mentari Aprelia, Minggu, 11 Desember 2022 | 18:55 WIB

Shuttle bus terus berdatangan mengangkut tamu undangan pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran.

Grid.ID - Malam resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera dimulai pada pukul 18.30 WIB, pada Minggu (11/12/2022).

Satu persatu tamu undangan sudah mulai memasuki tempat resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono atau malam gala dinner di Pura Mangkunegaran.

Menurut pantauan Tim Grid.ID di lapangan, sejumlah tamu undangan datang ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan menaiki shuttle bus yang telah disiapkan.

Beberapa shuttle bus satu persatu memasuki area Pura Mangkunegaran jelang acara dimulai.

Shuttle bus tersebut membawa para tamu dari hotel tempat menginap.

Satu persatu shuttle bus bergantian memasuki Pura Mangkunegaran.

Sejumlah petugas keamanan pun dikerahkan untuk mengatur jalannya acara.

Saat ini, suasana Pura Mangkunegaran terpantau padat usai satu persatu tamu berdatangan.

Tak hanya menggunakan shuttle bus, beberapa tamu datang dengan mengendarai mobil pribadi dan juga becak yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara pernikahan Kaesang dan Erina.

Sebagaimana diketahui, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Al Qudussy mengungkapkan, pihak penyelenggara sudah menyiapkan 15 kantong parkir untuk para tamu undangan.

Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan transportasi umum untuk para tamu undangan.

Baca Juga: Reuni Mantan di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Intip Adu Gaya Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi yang Sama-sama Panen Pujian!