Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Sharing Soal Tampil Awet Muda, Begini Rahasianya

By Corry Wenas Samosir, Senin, 12 Desember 2022 | 07:09 WIB

Ari Wibowo saat Grid.ID jumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (11/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Ari Wibowo masih tetap terlihat awet muda meski usia telah memasuki paruh baya.

Namun begitu hal tersebut bukan menjadi alasan Ari tidak menjaga penampilannya. Justru dengan menyadari usia, adik Ira Wibowo tersebut melakukan perawatan wajah agar terlihat awet muda.

"Menurut saya kita harus sadar tentunya turunan itu mempengaruhi. Skincare membantu, mencegah, memperhambat (penuaan) tetapi faktor alam enggak bisa dilawan," ujar Ari Wibowo saat Grid.ID jumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (11/12/2022).

Menurutnya menjaga kesehatan kulit pun bukan hanya untuk perempuan saja, laki-laki juga sudah harus peduli akan kesehatan kulitnya.

"Kalau saya pribadi perawatan aja, suntik vitamin, biar lebih enak dilihat. Di sinetron. Saya pribadi, saya kan laki-laki. Laki-laki enggak masalah. Kalau tua ya kelihatan matang. Kalau perempuan kan beda ya," tuturnya.

Maka dari itu Ari Wibowo sebagai publik berbagai cerita soal perawatan wajahnya dalam acara Beyond Aesthetic Fair 2022.

"Kecantikan itu kan identiknya sama perempuan, sementara kebutuhan wajah itu bukan hanya perempuan saja para pria pun ingin sehat," ucap Alice Callista Ceo Beyond Aesthetic

"Salah satunya Ari Wibowo yang peduli atau sadar kulit itu perlu dirawat bukan hanya skincare aja atau produk tapi perlu konsultasi ke dokter klinik," tuturnya.

"Jadi bagaimana sih menghilang kusam-kusam. Itu salah satu alasan ari Wibowo hadir di acara Beyond Aesthetic Fair 2022," pungkasnya.

Sementar itu selain menggunakan skincare Ari Wibowo juga melakukan gaya hidup agar memperlambat penuaan. Biasanya Ari berolahraga dan menjaga pola makanan.

"Pastinya juga harus dibarengi olahraga ya, karena gak bisa hanya mengandalkan skincare, pikiran sehat juga dan enggak lupa makan makanan yang sehat," pungkasnya.