Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Miss Lee, Dibintangi Hyeri yang Mendadak Jadi CEO, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Senin, 12 Desember 2022 | 16:07 WIB

Profil pemain drama Korea Miss Lee beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Miss Lee beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar Hyeri Girls Day.

Apalagi drakor ini juga dibintangi para aktor dan aktris ternama lain sehingga profil pemain drama Korea Miss Lee makin jadi sorotan.

Namun, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea Miss Lee beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Senin (12/12/2022).

Drakor ini menceritakan tentang Lee Sun Shim (Hyeri), seorang karyawan di Cheongil Electronics.

Rekan kerjanya memilih memanggilnya Miss Lee, daripada nama lengkapnya.

Lantaran tak memiliki latar belakang pendidikan yang bagus, ia melakukan hampir semua tugas kecil yang dibutuhkan perusahaannya.

Kerja kerasnya selama ini terbayar, saat dirinya tiba-tiba ditunjuk menjadi CEO perusahaannya.

Namun, Sun Shim tak bisa bernapas lega lantaran Cheongil Electronics terancam bangkrut.

Ia harus bekerja keras untuk menyelamatkan perusahaannya dari malapetaka yang akan datang.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea May I Help You Dibintangi Hyeri, Kisahkan Direktur Pemakaman yang Selalu Menolong Hantu, Cek Juga Jadwal Tayang Drakornya!

Melihat Sun Shim kesulitan dalam memimpin perusahaan, Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung) yang memiliki posisi sebagai kepala divisi memutuskan untuk membantunya.