Find Us On Social Media :

Bobby Nasution sampai Minta Maaf, Begini Tingkah Nahyah Cucu Presiden di Pernikahan Kaesang Pangarep yang Curi Perhatian

By None, Selasa, 13 Desember 2022 | 08:37 WIB

Menantu Jokowi Sampai Minta Maaf Ke Presiden, Kelakuan Anak Bobby Nasution, Al Nahyan Disorot di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Grid.ID - Salah satu sosok yang menarik perhatian masyarakat Tanah Air pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ialah Panembahan Al Nahyan Nasution.

Panembahan Al Nahyan Nasution yang merupakan putra dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, membuat tak sedikit orang gemas dengan tingkahnya pada pernikahan Kaesang dan Erina.

Namun, Bobby Nasution malah meminta maaf atas kelakuan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Wah, ada apa?

Wali Kota Medan, Bobby Nasution tampak meminta maaf seusai anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution, mencuri perhatian di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Dilansir TribunWow.com, Bobby Nasution terlihat beberapa kali melontarkan permintaan maaf pada akun Twitter @bobbynasution_.

Bahkan nama Nahyan trending di Twitter mengalahkan Kaesang itu sendiri.

Pada Minggu (11/12/2022), Bobby terlihat mengunggah foto keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai prosesi siraman Kaesang Pangarep.

Keluarga orang nomor satu itu terlihat kompak mengenakan pakaian adat Jawa berwarna merah muda.

Baca Juga: Al Nahyan Lagi-lagi Berulah, Bobby Nasution Kembali Minta Maaf ke Kaesang Pangarep Gegara Ini: Saya Selaku Papanya Mohon Maaf

Saat para pria mengenakan beskap dan wanita mengenakan kebaya, Nahyan justru tampil beda.

Meski menggunakan celana pendek merah meda, Nahyan hanya mengenakan kaus singlet.