Find Us On Social Media :

Kini Alih Profesi Jadi Womenpreneur, Cathy Sharon Beberkan Tips untuk Maksimalkan Potensi Karirnya

By Dianita Anggraeni, Senin, 12 Desember 2022 | 20:35 WIB

Cathy Sharon.

Grid.ID - Cathy Sharon yang awalnya merupakan seorang aktris, kini berhasil mengubah karirnya menjadi sosok womenpreneur dan CEO di saat bersamaan.

Hal yang tentunya tidaklah mudah, tetapi dapat Cathy Sharon lakukan dengan mengenali kemampuan yang dimilikinya dan tentunya dengan percaya diri.

Rasa percaya diri merupakan modal utama yang harus dimiliki perempuan untuk menaklukkan berbagai tantangan berkarier.

Baca Juga: Aksi Random Kaesang Pangarep Saat Pamerkan Buku Nikah Menjadi Sorotan Netizen: Pas Sebelum Ijab Kabul Tegang Mukanya Mas

Selain terus meng-update diri secara profesional, sangat penting untuk menjadikan style sebagai bagian dari personal branding karena dapat menciptakan first impression yang berkesan dan membentuk persepsi yang positif.

Hal itu pula yang dibangun Cathy Sharon dalam karirnya saat ini.

“Setelah rehat dari dunia entertainment dan mulai menjajaki karir profesional, aku ingin memiliki personal branding yang lebih fresh dan sesuai dengan industri beauty yang aku geluti."

Baca Juga: Tak Banyak Permintaan, Satu Hal Ini Jadi Harapan Ayu Ting Ting di Tahun 2023

"Jadi, ritual ke salon menjadi salah satu agenda wajib untuk menyiapkan style terbaik, karena sentuhan profesional untuk rambut yang flawless sangat membantuku lebih percaya diri menjalani rutinitas sebagai womanpreneur, seperti saat akan bertemu client atau business meeting,” ucap Cathy Sharon.

Belum lama ini, Cathy Sharon menjadi pembicara di acara Women Rise Conference, yaitu acara yang bertujuan mendukung perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang dalam memaksimalkan potensi dan membangun rasa kepercayaan diri untuk mencapai karir impiannya.

Samira Shihab selaku Co-Founder Stellar Women menyampaikan “Prediksi 2023 perempuan akan mendominasi dunia kerja. Pandemi dan kesempatan bekerja dari rumah membuat 54 juta perempuan kembali ke dunia kerja di awal pandemi. Karena itu Stellar Women menginisiasi Women Rise Conference yang dirancang untuk para wanita profesional Indonesia agar semakin percaya diri memaksimalkan potensinya, berani mengambil kesempatan dan merencanakan karier impiannya."

Baca Juga: Jelang Natal 2022, Gisella Anastasia Tampil Cetar dengan Gaun Hijau Kelap-kelip, Begini Penampilannya yang Super Elegan!