Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Sanggup Beri Uang Bulanan Ratusan Juta, Suami Putri Candrawathi Kesal saat Diminta Beri Bukti: Ya Saya Nggak Bisa Buktikan, Saya di Sel!

By None, Rabu, 14 Desember 2022 | 06:10 WIB

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Grid.ID - Ferdy Sambo sanggup beri uang bulanan ratusan juta kepada Putri Candrawathi.

Uang bulanan Putri Candrawathi dari Ferdy Sambo itu pun sontak menjadi sorotan publik.

Bahkan, Ferdy Sambo diminta membuktikan kebenaran soal uang bulanan Putri Candrawathi yang mencapai ratusan juta tersebut.

Ekspresi Ferdy Sambo mendadak kesal ketika dicecar soal uang belanja dan operasional rumah pribadinya yang sebesar ratusan juta rupiah dalam persidangan.

Jumlah uang belanja sebesar itu menuai pertanyaan karena gaji yang diterimanya Sambo saat menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri tidak mencapai ratusan juta setiap bulan.

Di sisi lain, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, menangis setelah memberikan kesaksian terkait dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukab Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dalam persidangan.

1. Saat Ferdy Sambo Kesal Dicecar Uang Belanja Ratusan Juta Rupiah: Saya Enggak Bisa Buktikan di Sel!

Kekesalan tampak pada wajah Ferdy Sambo ketika penasihat hukum terdakwa Ricky Rizal, Zena Dinda Defega, mencecar uang bulanan untuk operasional keluarga yang mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam persidangan itu, Sambo hadir dalam kapasitasnya sebagai saksi kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J untuk terdakwa lain, yakni Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri itu mengakui bahwa Yosua dan Ricky merupakan ajudan yang mengelola uang untuk kebutuhan rumah tangga rumahnya tersebut.

"Mereka berdua yang mengatur operasional," ujar Sambo dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Menegangkan, Richard Eliezer Adu Mulut dengan Kuasa Hukum Ferdy Sambo