Find Us On Social Media :

Ruth Sahanaya Bakal Gelar Konser A Dazzling Night di Malam Pergantian Baru 2023

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 14 Desember 2022 | 07:17 WIB

Ruth Sahanaya dalam press conference di Grand Sahid Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penyanyi Ruth Sahanaya akan memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023 di Puri Agung Convention Center pada 31 Desember 2022.

Adapun konser malam tahun tersebut bertajuk A Dazzling Night with Ruth Sahanaya.

Wanita berdarah Ambon ini mengaku senang akhirnya bisa mengisi acara malam tahun baru lagi setelah dua absen manggung.

"Akhirnya kita semua bisa lewati pandemi dan berkegiatan lagi walau prokes tetap kita jaga. Senang sekali akhirnya saya bisa turut ambil bagian dan berbahagia dengan semua yang ada untuk akhir tahun ini," ujar Ruth Sahanaya dalam press conference di Grand Sahid Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2022).

Ruth Sahanaya menjanjikan penampilan yang totalitas. Selain pelantun Kau Segalanya itu mengaku akan memberikan penampilan spesial pada pergantian tahun baru.

"Di setiap event yang saya hadiri, pasti saya beri yang spesial, seperti nanti pergantian tahun di Sahid Jaya Hotel, saya akan membawakan lagu-lagu yang pasti mempunyai makna khusus. Saya selalu persiapkan segala sesuatu secara spesial," beber Ruth Sahanaya.

Ruth juga menambahkan, saat di malam pergantian tahun baru dia akan membawakan lagu yang up beat.

Tapi ada bagian yang harus kita latih agar kita sesuaikan dengan acara nanti. Kalau lagu-lagu ya lagu aku semua. Tapi Lewat jam 12 kita beraih lagu party.

Sementara itu, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha mengungkap alasan pihaknya memilih Ruth Sahanaya sebagai penyanyi penampil.

Baca Juga: Pertama Kalinya Duet Bareng Diva Ruth Sahanaya, Betrand Peto Gugup Sampai Gemetaran

Tak hanya itu pihaknya juga memilih Ruth Sahanaya lantaran lagu-lagunya sesuai dengan konsep hotel.“Dengan berbagai kelebihannya, sosok Ruth Sahanaya akan memberikan kesan tersendiri pada malam pergantian tahun nanti," ucap Venny.