Find Us On Social Media :

Adat Tetap No.1, Hotman Paris Akan Sulap Pernikahan Fritz Hutapea Bak Royal Wedding Featuring Adat Batak: Saya Lagi Mikir, nih

By Citra Widani, Rabu, 14 Desember 2022 | 08:14 WIB

Anak ketiga Hotman Paris, Fritz Hutapea akan segera menikah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris sebentar lagi akan melepas putra bungsunya Fritz Hutapea melepas masa lajangnya. 

Ya, sebagaimana diketahui bahwa Fritz Hutapea telah melamar kekasih hatinya dan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Sebagai orang Batak yang tetap menomorsatukan adat, Hotman Paris tak mau pernikahan anaknya tidak mengusung adat kampung halaman mereka. 

Di sisi lain, Hotman juga ingin pernikahan sang putra menjadi pernikahan mewah bak royal wedding

Dengan ini, Hotman berusaha untuk menyulap pernikahan putranya mendatang menjadi royal wedding yang tetap kental dengan adat Batak

"Nggak mungkin dong pesta yang kecil, pesta yang setengah-setengah mewah."

"Walaupun saya nggak ingin kemewahan tapi mau tidak mau gitu loh."

"Saya lagi mikir nih, agar nanti kawinannya di hotel bintang lima bisa digabungkan resepsi sama adat," jelas Hotman Paris, dikutip dari YouTube TRANS 7 Official, Rabu (14/12/2022). 

Diketahui bahwa pesta adat Batak sendiri bisa memakan waktu satu harian. 

Namun karena hal tersebut tak mungkin dilakukan, maka Hotman hendak berkonsultasi lebih dulu dengan para pemimpin adat agar dapat menyesuaikan upacara dengan keadaan yang ada. 

"Saya lagi coba nanti. Kalau pesta adat sendiri pasti satu hari."