Find Us On Social Media :

Jin BTS Berangkat Wamil Kemarin, Big Hit Music Wanti-Wanti Hal Ini Kepada Penggemar Dari Jauh-Jauh Hari

By Christine Tesalonika, Rabu, 14 Desember 2022 | 09:47 WIB

Jin BTS berangkat wamil, Big Hit Music wanti-wanti para penggemar

Grid.ID - Member tertua dari boygrupd BTS, Kim Seokjin dikabarkan sudah berangkat wajib militer atau wamil pada Selasa (13/12/2022).

Jelang keberangkatannya, Big Hit Music merilis pernyataan terkait keberangkatan Jin yang ditujukan untuk penggemar BTS atau ARMY.

Ya pada Selasa (6/12/2022), Big Hit Music merilis pernyataan resmi mengenai wajib militer Jin BTS melalui Weverse nih Sobat Grid.

Melansir dari Gstarlive.com, Big Hit Music mengumumkan bahwa agensi tidak akan mengadakan acara resmi apapun di hari keberangkatan wamil Jin.

Hal ini dilakukan untuk memastikan upacara masuk wamilnya tersebut dapat berlangsung secara pribadi dan tidak mengganggu anggota militer lainnya.

Selain itu, Big Hit Music juga mencengah para penggemar untuk tidak membuat kerumunan di lokasi nih Sobat Grid.

“Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi kawasan pelatihan militer," tulis agensi.

Alih-alih hadir langsung di lokasi, Big Hit Music justru mengharapkan para penggemar untuk menyimpan dukungan mereka di hati masing-masing nih Sobat Grid.

"Sebagai gantinya, kami meminta untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang hangat di hati masing-masing," tulis agensi.

Sebagai informasi, Jin BTS baru saja berusia 30 tahun pada tanggal 4 Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Dianggap Aset Berharga Negara, Beginilah Suasana Jin BTS Berangkat Wajib Militer, Dikawal Lebih dari 5 Sedan Mewah

Setelah merilis single solonya yang berjudul ‘The Astronaut, Jin BTS siap menjalani wajib militernya tersebut.