Find Us On Social Media :

Felicia Tissue Sudah Cuek Bebek Ditinggal Nikah Anak Presiden, Mantan Kaesang Pangarep Kini Mencak-mencak Gegara Sang Nenek Disuruh Netizen Lakukan Hal ini

By None, Kamis, 15 Desember 2022 | 07:00 WIB

Felicia Tissue Sudah Cuek Bebek Ditinggal Nikah Anak Presiden, Mantan Kaesang Pangarep Kini Mencak-mencak Gegara Sang Nenek Disuruh Netizen Lakukan Hal ini

Grid.ID - Felicia Tissue diketahui kini cuek bebek usai ditinggal nikah anak presiden, Kaesang Pangarep.

Kini cuek bebek ditinggal nikah anak presiden, mantan Kaesang Pangarep kini mencak-mencak gegara sang nenek disuruh netizen lakukan hal ini.

Ada apa dengan Felicia Tissue sampai mencak-mencak?

Felicie tissue tampak naik pitam saat neneknya didatangi wartawan untuk dimintai komentar soal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Lewat Instagram Story pada Minggu (11/12/2022), Felicia Tissue mempertanyakan hati nurani para pemburu berita yang nekat mendatangi rumah sang nenek.

"Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahan," tulis Felicia Tissue.

"Sampai haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Apakah itu bagus? Orang sudah sepuh," lanjut Felicia Tissue.

Felicia Tissue mengatakan, dirinya sudah mengecek siapa saja wartawan yang mendatangi rumah sang nenek.

Meski begitu, Felicia Tissue enggan membongkar identitas para wartawan tersebut.

"Wartawan yang dateng ke alamat nenek saya, sudah saya cek siapa yang memberitahu. Saya cuman gak mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana saja. Tapi kita ada bukti-buktinya," ungkap Felicia Tissue.

Lebih lanjut, Felicia Tissue mengatakan bahwa kedatangan wartawan ke rumah sang nenek tak akan menambah kebahagiaan apa pun.

Baca Juga: Yakin Kaesang Pangarep Gak Nyesel? Penampilan Terbaru Felicia Tissue dalam Balutan Gaun Silver Jadi Sorotan, Glowingnya Gak Kira-kira