Find Us On Social Media :

Menang Praperadilan, dr. Richard Lee Akui Kangen Dengar Suara Kartika Putri yang Kini Bungkam dan Jadi Pendiam: Nggak Ada Suara Sama Sekali

By Rissa Indrasty, Kamis, 15 Desember 2022 | 11:21 WIB

Kolase Foto Kartika Putri dan dr Richard Lee.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dokter Richard Lee akhirnya memenangkan kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh artis Kartika Putri melalui gugatan praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 14 November 2022 lalu.

Hal tersebut pun membuat akses ilegal dan status tersangka atas pencemaran nama baik yang selama 2 tahun disandang dr. Richard Lee gugur, alias tidak sah secara hukum.

Menanggapi hal ini, dr. Richard Lee tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dan menyindir Kartika Putri yang saat ini tak lagi buka suara seperti biasanya.

"Nggak ada suara kan? Satupun loh, biasanya kan apa tanggapan saya pasti ditanggapin," ungkap dr. Richard Lee saat dikutip Grid.ID di YouTube Intens Investigasi, Kamis (15/12/2022).

Bahkan, dr. Richard Lee mengaku rindu dengan suara Kartika Putri yang kerap kali melawan tanggapannya.

"Dua tahun, kangen juga saya dengar suara dia, nggak ada suara sama sekali soalnya," lanjutnya.

"Jadi pendiam dia ya, kok jadi pendiam? kalian nggak tanya?" imbuh dr. Richard Lee.

Namun, dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa Kuasa Hukum Kartika Putri sudah memberikan tanggapan.

"Pengacaranya ada kasih tanggapan, KP-nya nggak ada, dan kalau menurut saya tanggapan dari pengacaranya tanggapan normatif orang yang kalah ya." 

"Kan nggak mungkin orang kalah bilang saya mengaku kalah, saya minta maaf sampai sekarang, tidak ada permintaan maaf dari dia ya," tuturnya.

Baca Juga: Bebas dari Status Tersangka, Dokter Richard Lee Beri Sindiran Nyelekit Pada Kartika Putri yang Sempat Memenjarakannya Semalam, sang YouTuber: Kok Jadi Pendiam Sekarang?