Find Us On Social Media :

Outfit dan Gaya Twerking Jennie Blackpink Jadi Sorotan, Netizen Beri Komentar Pro Kontra

By Annisa Marifah, Kamis, 15 Desember 2022 | 18:49 WIB

Outfit dan jogetan Jennie BLACKPINK jadi sorotan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Salah satu hal yang harus dibayar saat menjadi idol K-pop global adalah pengawasan dan kritik yang menyertai popularitas.

Melansir Allkpop.com pada Kamis (15/12/2022), BLACKPINK terus-menerus menjadi pusat perhatian hingga para haters tak henti-hentinya mengotak-atik setiap detail kehidupan mereka.

Salah satu perbincangan terbaru yang mencuat di komunitas online adalah tentang pakaian terbaru Jennie selama tur dunia 'BORN PINK'.

Dalam debat yang dimulai di komunitas online, netizen menarik perhatian pada pakaian Jennie yang "terbuka" dalam salah satu penampilannya.

Dalam foto yang disertakan, Jennie terlihat menghadap ke belakang panggung.

Ia memperlihatkan dirinya hanya mengenakan rok pendek dan bra dan mulai joget twerking.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Tampil Kasual Saat di Bandara, Netizen Korea Sebut Penampilan sang Idol Persis Seperti Awal Debut

Netizen yang memulai perbincangan menulis berbagai komentar.

"Pakaian Jennie...Aku melihatnya di IG tapi apakah stylist menyuruhnya berpakaian seperti itu? Atau dia bilang ingin berpakaian seperti itu? Aku hanya bertanya karena penasaran."

Perdebatan sengit dimulai, dengan beberapa netizen mengkritik pakaian dan tindakan Jennie sementara penggemar datang untuk membelanya.