Find Us On Social Media :

Sri Mulyani Milih Blusukan Bareng Warga Solo Demi Tonton Kirab Pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

By Cucianingsih, Kamis, 15 Desember 2022 | 19:50 WIB

Kolase Sri Mulyani, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono

Grid.ID -  Menteri Keuangan Sri Mulyani kepergok jalan kaki demi menonton kirab pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tak hanya jalan kaki, Sri Mulyani rela desak-desakan di tengah lautan manusia agar bisa menyaksikan acara kirab.

Ya, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang menyita perhatian publik. Bagaimana tidak? Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi digelar sangat meriah.

Layaknya pernikahan bangsawan, di pernikahan Kaesang dan Erina juga terdapat momen kirab pengantin.

Di mana Kaesang dan Erina diarak dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran untuk acara ngunduh mantu. Kaesang dan Erina diarak menggunakan kereta kencana seraya menyebarkan souvenir dan uang untuk warga.

Tak hanya warga yang menonton kirab tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga antusias melihat Kaesang dan Erina diarak menggunakan kereta kencana.

Bahkan, Sri Mulyani sampai rela berjalan kaki dan desak-desakan dengan warga.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @smindrawati pada Minggu (11/12/2022). Di unggahan itu, Sri Mulyani mengunggah video saat sedang berjalan kaki di area Car Free Day Solo.

Ia tampil dengan busana kasual memakai kaos putih dan topi serta kacamata hitam. Bahkan, beberapa warga sampai tak mengenali jika sosok yang berjalan di dekat mereka adalah Menteri Keuangan.

Meski dikawal beberapa petugas, Sri Mulyani tampak santai berjalan dan ikut berdesakan dengan warga.

Ya, ia terpaksa berdesakan lantaran ingin melihat kirab pengantin Kaesang Pangarep dan Erina yang naik kereta kencana. Usai menyaksikan kirab, Sri Mulyani pergi ke warung sederhana untuk menyantap nasi pecel.

Dalam keterangannya, Sri Mulyani menyebut jika jalan kaki yang ia lakukan selama melihat kirab dijadikan sebagai momen olahraga baginya.