Find Us On Social Media :

Ada Aksi Balapan di Film 'Balada si Roy', Bio One Akui Butuh 12 Hari untuk Syuting Adegan Itu dan Tidak Gunakan Pemeran Pengganti

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 16 Desember 2022 | 09:36 WIB

Bio One saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Film dengan latar 80-an dan diadaptasi dari novel terkenal, 'Balada si Roy' akan segera hadir pada bulan Januari 2023 dengan menampilkan Abidzar Al Ghifari dan Bio One.

Pada Kamis (15/12/2022), film 'Balada si Roy' secara resmi mengumumkan karakter-karakter yang ada di dalam film tersebut dan Bio One menjadi karakter bernama Dulah.

Dalam film ini, karakter Dulah digambarkan sebagai musuh dari Roy yang diperankan oleh Abidzar dan memiliki kesenangan dalam balapan motor layaknya anak SMA.

Melakukan adegan tersebut, Bio One mengatakan jika dirinya memang sudah terbiasa membawa motor dan benar-benar melakukan adegan balapan seperti di dalam film.

"Kebetulan naik motor sudah bisa, cuman lebih seru, lebih ekstrim karena kita beneran balapan di satu kota yang ditutup," ujar Bio One saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Meski sudah memiliki keahlian dalam membawa motor, Bio One mengakui jika dirinya masih melakukan sesi latihan untuk adegan balapan tersebut.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa untuk 1 adegan balapan tersebut, dibutuhkan waktu 12 hari untuk pengambilan gambar.

"Ada sempat beberapa kali (latihan), tapi udah bisa naik motor trek-trekannya, seru banget kita syuting 1 adegan balapan bisa sampai 12 hari," ungkapnya.

Namun, Bio One mengatakan jika adegan balapan tersebut menjadi salah satu adegan yang paling menyenangkan bagi dirinya selama berperan sebagai Dulah.

Hal itu dikarenakan ini adalah kali pertama baginya melakukan adegan balapan dan menaiki motor tahun 80-an.

Baca Juga: Bio One Bikin Pangling Dandan Ala Wanita Jawa, Intip Paras Cantiknya yang Disebut Mirip Chef Renatta hingga Beby Tsabina