Find Us On Social Media :

Jadi Anak Pemberontak di Film 'Balada si Roy', Abidzar Al Ghifari Harus Jalani Masa Latihan untuk Adegan Ini: Menjadi Sebuah Kesulitan!

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 16 Desember 2022 | 12:36 WIB

Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor muda, Abidzar Al Ghifari dipercaya oleh sutradara Fajar Nugros untuk berperan sebagai Roy di dalam film 'Balada si Roy' yang akan tayang pada 19 Januari 2023 mendatang.

Dalam film tersebut, Abidzar memiliki karakter sebagai anak yang suka memberontak, walaupun ia merupakan anak baru di sekolahnya.

Karena karakternya tersebut, Abidzar mengaku jika dirinya akan sering memiliki adegan yang menampilkan perkelahian dengan lawan mainnya Bio One, yang berperan sebagai Dulah, musuhnya di film itu.

Bagi Abidzar, memainkan adegan berkelahi dan balapan menjadi salah satu adegan tersulit yang harus ia lakukan selama proses syuting film yang diadaptasi dari novel ini.

Bahkan untuk memiliki adegan yang terbaik, dia dan pemeran lainnya sampai memakan waktu satu minggu hanya untuk mengambil gambar adegan berkelahi tersebut.

"Kalo yang paling sulit, semuanya sulit. Adegan fighting itu menjadi sebuah kesulitan banget," ujar Abidzar Al Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

"Karena itu bener-bener capek, kita ada satu minggu khusus untuk mengambil adegan-adegan kayak gitu, fighting, balapan," jelas Abidzar.

Selain itu, Abidzar juga harus menjalani latihan khusus berkelahi selama kurang lebih satu setengah bulan bersama dengan pemain lainnya, dengan diterpa hujan dan panas.

"Kita juga workshop fighting itu kurang lebih satu setengah bulan sama yang lain, dan itu tiap hari, dan menjadi kesulitan yang luar biasa karena diterpa sama hujan, panas, dan lain-lain," ungkapnya.

Untungnya selama melakukan adegan berkelahi sekaligus balapan, Abi dan pemain lainnya tidak mengalami cedera yang serius.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Main di Film Berlatar 80-an, Ini yang Jadi Referensi Perannya di Film 'Balada si Roy': Karakternya Enggak Beda Jauh