Find Us On Social Media :

Netflix Luncurkan Film Action Comedy Karya Timo Tjahjanto 'The Big 4', Diperankan Abimana Aryasatya dan Putri Marino

By Anggita Nasution, Jumat, 16 Desember 2022 | 13:09 WIB

Netflix baru saja meluncurkan film action comedy Indonesia yang berjudul 'The Big 4'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Netflix baru saja meluncurkan film action comedy Indonesia yang berjudul 'The Big 4'.

Film tersebut merupakan karya sutradara Timo Tjahjanto.

Film ini merupakan film komedi pertama Timo yang bercerita tentang seorang detektif yang patuh hukum harus menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak pembunuh hingga ke sebuah pulau tropis.

"Film ini The Big 4, film aksi/komedi pertama dari Timo, mungkin banyak yang tahunya Timo main filmnya yang berdarah-darah. Jadi, sangat bersemangat dengan ini," kata Rusli selaku Content Lead Indonesia - Netflix, saat jumpa pers di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

Timo menuturkan alasannya memilih genre action comedy karena ia merasa cukup lucu. Dengan itu, ia menuangkan selera komedinya dalam film 'The Big 4'.

“Ini film pertama gue, di mana villain dan thriller jadi komedi. Ada beberapa orang yang bilang kalau setelah nonton film saya jadi sedih, dunia seakan gelap. Kalau sekarang, saya ingin tetep ada itunya, tapi lebih happy,” ucap Timo.

Sama halnya dengan Putri Marino.

Putri Marino yang berperan sebagai Dina mengaku ini film pertamanya yang bergenre action comedy.

Dengan itu, Putri Marino fokus untuk melatih fisik untuk persiapan syuting film tersebut.

"Ini kan film action pertama jadi emang latihan fisik ya yaa, terus ngegodok script yaa. Persiapannya sih didalamnya," tutup Putri.

Film 'The Big 4' bercerita tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Dengan bermodalkan catatan-catatan yang dimilikinya, detektif itu pun pergi ke sebuah pulau tropis.