Find Us On Social Media :

Belum Percaya Telah Berbadan Dua, Adinda Azani Sempat Tunda Umumkan Kabar Bahagia Tersebut: Belum Berani untuk Reveal!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:01 WIB

Adinda Azani saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris FTV Adinda Azani kini sedang berbahagia karena tengah mengandung buah hatinya dengan sang suami, yang sudah memasuki bulan ke-5.

Mendapati kabar bahagia ini, Dinda mengaku sangat bahagia dan hal ini menjadi rezeki tersendiri bagi dirinya serta sang suami.

"Alhamdulillah happy, dapat rejeki, rejeki kan emang banyak banget ya, bukan cuma materi," ujar Adinda Azani saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

"Dapat rejeki punya anak cepet tuh kayaknya alhamdulillah dan pastinya banyak orang di luar sana yang pengen," lanjutnya.

Meski begitu, Dinda sendiri mengatakan jika dirinya sempat merasa terkejut karena dinyatakan hamil tidak lama setelah menikah.

"Jadi kayak sempet kaget 'Hah hamil?' Dalam waktu yang cepet juga jadi kayak aku hamil," ungkapnya.

Karena sempat merasa bingung, Dinda menceritakan jika dirinya belum ingin mengumumkan kabar bahagia ini ke banyak orang.

Namun sayangnya, teman-teman yang juga ikut merasakan kebahagiaan atas kehamilan Dinda, justru membocorkan hal tersebut.

"Jadi, aku masih kebingungan pas kemarin," sambungnya.

"Makanya kemarin juga karena masih kaget, jadi belum berani untuk reveal apa-apa, nge-spill apa-apa," tuturnya.

Baca Juga: Sempat 6 Tahun Jaga Jodoh Orang, Kini Adinda Azani Resmi Dipersunting Armand Zachary, sang Artis Kembali Kenang Momen 14 Tahun Lalu Kala Pertama Bertemu Suami