Find Us On Social Media :

Diidolakan Ibu Negara, Andmesh Kamaleng Menyesal Tak Bisa Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina: Beliau Selalu Bilang, Ini Ibumu Juga

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:33 WIB

Andmesh Kamaleng ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Penyanyi Andmesh Kamaleng mengaku menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sayangnya, karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan, Andmesh terpaksa harus absen dari acara spesial putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Andmesh menjelaskan bahwa saat itu ia merasa kelelahan karena harus menghadiri acara hingga larut malam, satu hari sebelum acara pernikahan.

Sebagai gantinya, Andmesh mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina.

"Diundang, cuma karena h-1 Kaesang nikah itu ada acara dan selesainya malem, kita diundangnya sampe malem juga sih, tapi karena rada capek, jadi kita bikin karangan bunga, kita kasih aja," kata Andmesh ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2022).

Menyesal karena absen, pelantun Andaikan Kau Datang ini menyebutkan bahwa ia seharusnya bernyanyi dalam acara pernikahan Kaesang.

Namun, lagi-lagi ia menyayangkan kondisi saat itu yang membuatnya terpaksa harus absen.

Kehadiran Andmesh sendiri dipastikan ditunggu-tunggu, pasalnya Ibu Negara Iriana Joko Widodo terang-terangan mengidolakannya.

"Oh, nyanyi dong pasti. Tapi kondisi waktu itu kan (nggak bisa karena), kan acaranya sampai pagi, ditambah lagi nonton bola kan," ujar Andmesh.

Ketika ditanya apakah mendapatkan pesan khusus dari Iriana karena tidak bisa hadir, Andmesh tertawa dan menggeleng.

Baca Juga: Tak Bisa Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina, Andmesh Kamaleng Hanya Bisa Kirim Karangan Bunga