Find Us On Social Media :

Tahun Baru 2023 Segera Tiba, Natasha Wilona Akui Sambut Hari Raya dengan Bekerja: Bagian dari Tanggung Jawab!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:45 WIB

Natasha Wilona

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron sekaligus aktris Natasha Wilona membagikan rencananya untuk menyambut pergantian tahun 2023 yang akan hadir dalam waktu dekat.

Natasha mengatakan bahwa dirinya akan menghabiskan waktu pergantian tahun tersebut di Jakarta saja, karena ia masih harus mempromosikan film dan seriesnya.

"Tahun Baru ini aku di Jakarta aja. Soalnya harus promo sinetron, film sama series, jadi kayanya aku diwajibin untuk ada di Jakarta," ujar Natasha Wilona saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Selain itu, Wilo panggilan akrab Natasha Wilona, mengatakan jika dirinya juga akan mengawali hari pertama Tahun Baru dengan bekerja.

Melihat hal ini, Wilo mengaku tidak merasa keberatan.

Ia merasa jika ini memang sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Kayaknya hari pertama di 2023 aku lagi promo film, lagi kerja, tapi nggak papa, jadi mengawali harinya dengan bekerja dulu," lanjutnya.

"Karena bagian dari tanggung jawab ya," imbuh Wilo.

Hal ini dijelaskan oleh Wilo karena film yang dibintangi olehnya nanti belum ditentukan jadwal penayangannya, yang berarti hal ini membuat dirinya harus selalu bersiap-siap untuk promosi.

Sebagai seorang aktris yang ikut berpartisipasi di dalam film tersebut, Wilona secara pribadi merasa bertanggung jawab untuk mendukung kesuksesan film tersebut.

Baca Juga: Natasha Wilona Ultah ke-24, Verrell Bramasta Ogah Ketinggalan Berikan Kejutan untuk sang Mantan, Susah Move On?