Find Us On Social Media :

2022 Hampir Selesai, Natasha Wilona Bersyukur Dapat Banyak Hadiah Terindah di Penghujung Tahun

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:17 WIB

Natasha Wilona

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Tahun 2022 akan segera habis dan semua orang mulai bersiap untuk menyambut tahun baru 2023 seperti yang dilakukan oleh pesinetron, Natasha Wilona.

Wilo, panggilan akrab Natasha Wilona mencoba memaknai tahun 2022 sebagai perjalanan panjang bagi karir dirinya yang sudah hampir belasan tahun di dunia entertainment. 

"Aku sih memaknainya bahwa perjalanannya kan tidaj singkat, aku juga di entertainment udah lumayan belasan tahun," ujar Natasha Wilona ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Tak hanya itu, semakin bertambah nya usia, Wilo semakin sadar jika dirinya sudah bukan anak-anak lagi dan sudah harus bertanggung jawab terhadap diri sendiri.

"Dari aku masih kecil sampai sekarang 24 tahun aku sadar bahwa udah enggak remaja lagi, harus bisa bertanggung jawab untuk diri sendiri juga," ungkapnya.

Meski begitu Wilo sangat bersyukur karena dirinya masih bisa merasakan kebahagiaan dengan banyak hadiah yang berlimpah untuk dia di akhir tahun.

"Aku ngerasa di akhir tahun banyak banget hadiah yang istilahnya terindah lah," jelasnya.

Beberapa hadiah terindah bagi dirinya adalah pekerjaan-pekerjaannya seperti sinetron hingga film sudah bisa ditayangkan ditonton oleh banyak orang.

Bagi Wilo hal ini menjadi sebuah berkat tersendiri bagi dirinya karena semua seakan terjadi di waktu yang sangat tepat.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-24, Natasha Wilona Tak Menyangka Dapat Surprise dan Banyak Kado dari Sahabat: Udah Gak se-Remaja Dulu

"Kemarin di hari ulang tahun aku pas banget sinetron tayang, terus pas banget film aku tayang sebagai penutup akhir tahun,"