Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Glory, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Dibantu Lee Do Hyun, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:57 WIB

Sinopsis drakor The Glory yang diperankan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor The Glory, drama Korea terbaru yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor The Glory.

Setelah membaca sinopsis drakor The Glory, penonton dijamin akan enasaran dengan kisah drama yang diperankan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal.

'The Glory' merupakan drama thriller terbaru yang dibintangi oleh artis kenamaan Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Dalam drama 8 episode tersebut, Song Hye Kyo didapuk menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan aktor Lee Do Hyun.

Selain Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini juga diperankan oleh Park Yeon Jin, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, dan Jung Sung Il.

Melansir dari Mydramalist.com, 'The Glory' bercerita tentang kisah balas dendam Moon Dong Eun terhadap orang-orang yang merundungnya semasa SMA.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Full House, Drama Korea Klasik Nikah Kontrak yang Dibintangi Rain dan Song Hye Kyo, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Dikisahkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) adalah seorang siswi SMA yang bercita-cita menjadi arsitek.