Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bangkrut, Jessica Iskandar Justru Gelar Syukuran Rumah Baru

By Cucianingsih, Sabtu, 17 Desember 2022 | 16:29 WIB

Jessica Iskandar

Grid.ID -  Aktris Jessica Iskandar dikabarkan sempat meminta tolong pada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Ayu Ting Ting untuk membantu membiayai cicilan rumahnya yang menunggak.

Sebagaimana diketahui, cicilan rumah Jessica Iskandar nunggak lantaran istri Vincent Verhaag itu jadi korban penipuan hingga Rp 10 miliar.

Diketahui jika Jessica Iskandar mengalami kerugian Rp 10 miliar lantaran melakukan kerja sama bisnis bersama dengan sahabatnya.

Adapun kerugian tersebut terjadi karena adanya kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnis Jessica Iskandar, Christoper Stefanus.

Akibat kerugian tersebut, Jessica Iskandar dikabarkan sampai harus menunggak cicilan rumah. Alhasil, banyak warganet yang memberikan kritikan kepada Jessica Iskandar karena meminta bantuan pada rekan artisnya.

Di sisi lain, baru-baru ini Jessica Iskandar membagikan momen dirinya yang membuat acara syukuran rumah baru miliknya.

Diketahui rumah baru yang ditempati Jessica Iskandar dan keluarganya berada di Pulau Bali.

Terkait dengan hal ini, Jessica Iskandar pun memberikan penjelasan. Ia mengatakan, rumah baru tersebut merupakan milik sang suami, Vincent Verhaag.

Dikutip dari TribunSeleb pada Kamis (15/12/2022), Jessica Iskandar menyebutkan jika sebelum menikah dengan Vincent, rumah baru milik suaminya tersebut masih dalam proses pembangunan.

"Kita baru pindah ini, orang-orang udah pada tahu kalau itu rumah suami," ujar Jessica, dilansir dari TribunSeleb, Minggu (04/12).

Jessica menjelaskan, rumah tersebut sudah dibangun sebelum ia menikah dengan Vincent.

Menurut Jessica Iskandar, ajakan Vincent saat ingin menikahi dirinya yakni dibarengi dengan memperlihatkan blueprint desain rumah yang akan ditempatinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Gelar Syukuran Rumah Baru Usai Minta Tolong Raffi Ahmad Bayari Cicilan Imbas Kena Tipu Rp 10 Miliar, Begini Penjelasan Istri Vincent Verhaag!