Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, Kisah Cinta Lee Jae Wook dan Go Ara, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:29 WIB

Sinopsis drakor Do Do Sol Sol La La Sol yang diperankan Lee Jae Wook dan Go Ara beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Do Do Sol Sol La La Sol, drama Korea yang dibintangi Lee Jae Wook dan Go Ara, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Do Do Sol Sol La La Sol sebelum menyaksikan chemistry Lee Jae Wook dan Go Ara dalam drama ini.

Usai membaca sinopsis drakor Do Do Sol Sol La La Sol, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama yang diperankan Lee Jae Wook dan Go Ara ini.

Seiring dengan suksesnya drama 'Alchemy of Souls', popularitas Lee Jae Wook pun kian meroket.

Bahkan banyak penggemar yang mulai menonton drama-drama yang pernah dibintangi oleh sang aktor.

Tepat sebelum membintangi 'Alchemy of Souls', Lee Jae Wook lebih dulu berperan dalam drama 'Do Do Sol Sol La La Sol'.

Drama bergenre romance comedy ini pertama kali tayang di KBS2, pada 7 Oktober 2020.

Dalam drama 16 episode tersebut, Lee Jae Wook beradu akting dengan artis ternama Go Ara dan aktor Kim Joo Heon.

Melansir dari Mydramalist.om, 'Do Do Sol Sol La La Sol' bercerita tentang kisah cinta antara Goo Ra Ra, seorang pianis ceria dengan pria bernama Sun Woo Joon.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Alchemy of Soul : Light and Shadow yang Diperankan Oleh Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!