Find Us On Social Media :

Gelap Mata! Mantan TKW Ini Nekat Habisi Nyawa Anak Keempat Hasil Pernikahan Sirinya dengan Tukang Ojek, Penyebabnya Bikin Nelangsa!

By None, Minggu, 18 Desember 2022 | 05:30 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Grid.ID - Gelap mata, seorang ibu mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) nekat membunuh bayi yang baru dilahirkannya.

Bayi yang baru lahir itu merupakan anak keempatnya hasil buah cinta dari pernikahan sirinya dengan seorang tukang ojek.

Tak serta merta membunuh, mantan TKW ini memiliki alasan khusus kenapa menghabisi nyawa anak keempatnya yang baru lahir.

Perempuan berinisial MDN (33) tega membunuh bayi yang baru dilahirkan lalu membuang dalam bungkusan kresek putih di depan warung Jalan Menanggal V, Gayungan, Surabaya.

Seraya menundukkan kepala, wanita asal Bengkulu itu, mengaku dirinya merasa tidak sanggup jika harus dikaruniai seorang anak lagi untuk yang keempat kali.

Pernikahan MDN secara siri dengan pria asal Jombang sejak enam tahun lalu, telah dikaruniai tiga orang anak.

Hanya mengandalkan pekerjaan sang suami sebagai pemotor ojek online, ia merasa perekonomian keluarganya selama ini sudah terseok-seok.

Apalagi nanti harus terlahir kembali anaknya yang keempat. Hal itulah yang membuat MDN gelap mata untuk segera menghabisi nyawa sang anak yang baru saja dilahirkan pukul 21.30 WIB, Kamis (8/12/2022).

"Karena ekonomi. Iya enggak ingin punya anak lagi. Karena sudah punya anak 3 masih kecil-kecil," ujarnya seraya menatap ke arah bawah saat diinterogasi oleh Kapolsek Gayungan Kompol Suhartono, di Mapolsek Gayungan, Jumat (16/12/2022).

MDN melahirkan anak keempatnya itu di dalam kamar mandi kos yang disewanya, Jalan Dukuh Menanggal IV No 3, Gayungan, Surabaya, seorang diri, sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (8/12/2022).

Untuk memotong plasenta atau tali pusar bayi. Ia menggunakan gunting yang biasa dipakainya di dalam dapur.

Baca Juga: Sus Rini Menangis saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Rayyanza, Adik Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Asli sang Mantan TKW di Arab Saudi