Find Us On Social Media :

Gak Kebanting Walau Bersanding dengan Personil Secret Number, Kecantikan Ayu Ting Ting yang Bak Idol KPop Panen Pujian

By Annisa Marifah, Minggu, 18 Desember 2022 | 09:49 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.IDAyu Ting Ting memang dikenal sebagai biduan multitalenta.

Tak hanya jago bernyanyi, Ayu Ting Ting juga piawai menjadi MC, komedian, hingga berakting.

Meski sempat memiliki banyak haters karena isu tak sedapnya dengan sejumlah lelaki, tapi penggemar setia Ayu Ting Ting juga tak sedikit jumlahnya.

Selain karena karirnya yang makin moncer, Ayu Ting Ting juga kerap jadi sorotan karena kecintaannya terhadap artis Korea Selatan dan idola KPop.

Melansir Kompas.com, Ayu Ting Ting jadi sorotan saat masuk pemberitaan media Korea karena mengidolakan Jin BTS.

Selama ini Ayu Ting Ting memang sering melakukan dance cover dan menyanyikan lagu Korea, termasuk dance dan lagu dari BTS.

"Ayu Ting Ting, penyanyi terkenal Indonesia dengan 50 juta pengikut, mengaku bahwa Jin adalah (idol) favoritnya," pemberitaan media Star News.

"Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi yang mendapatkan ketenaran besar untuk lagu-lagunya seperti 'Alamat Palsu'," sambungnya.

Baca Juga: Totalitas Ayu Ting Ting Patut Diacungi Jempol, Rela Tahan BAB Saat Nyanyi dan Lari Terbirit-irit Usai Kelar: Udah di Ujung Gak Nahan Banget

Tindakan Ayu Ting Ting menyimpan foto Jin BTS dengan foto keluarganya di dompet dianggap sebagai bukti cinta yang luar biasa oleh media Korea.

Tapi tak hanya BTS, Ayu Ting Ting juga kerap melakukan cover lagu sejumlah boy group dan girl group seperti NCT, Astro, Stray Kids, EXO, BLACKPINK, TWICE, hingga IVE.