Find Us On Social Media :

Tampil Kece! Gaya Fashion Emily Cooper di Serial Emily in Paris Jadi Tren Fashion Dunia Hingga Jadi Inspirasi Aroma Mewah

By Dianita Anggraeni, Jumat, 16 Desember 2022 | 17:43 WIB

Salah Sebut Umur Karakter yang Diperankan dalam Serial Emily In Paris, Lily Collins: Sorry Girl

Grid.ID - Dalam serial Emily in Paris, sosok ikonik Emily Cooper dikenal tidak hanya pintar, namun juga wanita yang sangat fashionable.

Bahkan gaya fashion Emily menjadi tren bagi para penggemar fashion dunia. 

Ia diceritakan berpindah dari Chicago ke Paris, dan memulai hari barunya dengan gaya yang menawan ala kehidupan perempuan Paris dan dapat beradaptasi dengan cepat di tempat kerja barunya serta mencatatkan prestasi yang gemilang dalam waktu yang relatif singkat. 

Baca Juga: Skor Uji Kebohongan Putri Candrawathi Disebut Paling Tinggi, Pakar Curigai Kebiasaan Istri Ferdy Sambo: Agak Mengerikan Juga

Karakter Emily Cooper sangat menginspirasi para wanita, tentang bagaimana mencapai kesuksesan dalam menggapai cita dan cinta serta mampu berjuang keras dalam mewujudkan impian.

Sosok Emily Cooper yang pekerja keras, displin dan pantang menyerah dapat dijadikan inspirasi bagi semua perempuan Indonesia. 

Dan sosok Emily Cooper ini terefleksi dalam salah satu brand parfum yang berkolaborasi dengan ‘Emily in Paris’.

Baca Juga: Jadi Perwakilan dari Indonesia, Lyodra Tampil Menawan di Red Carpet Asia Artist Awards 2022

Terinspirasi dari karakter ‘Emily Cooper’ di serial populer ‘Emily in Paris’ dan keindahan kota Paris, brand kecantikan lokal meluncurkan dua koleksi Parfum terbarunya: Emily in Paris Mon Coeur dan Emily In Paris Espoir.

Pinkberry Emily in Paris Mon Coeur terinspirasi dari karakter “Emily Cooper” yang penuh rasa cinta dan percaya diri. 

Sosoknya yang berani dalam menghadapi tantangan di tempat baru menjadikan “Emily” sebagai sumber inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk bisa terus melangkah menggapai cita-cita. 

Baca Juga: Unggah Foto Al Nahyan di Momen Nikahan Kaesang-Erina, Kahiyang Ayu Malah Dituding Sebar Hoax, Ada Apa?