Find Us On Social Media :

Cerai dari Tommy Soeharto dan Dituding Bawa Kabur Duit Rp 100 Miliar, Begini Kabar Tata Cahyani, Tinggal di Luar Negeri sampai Dinikahi Aktor Hollywood

By None, Selasa, 20 Desember 2022 | 06:50 WIB

Cerai dari Tommy Soeharto dan Dituding Bawa Kabur Duit Rp 100 Miliar, Begini Kabar Tata Cahyani, Tinggal di Luar Negeri sampai Dinikahi Aktor Hollywood

Grid.ID - Tata Cahyani diketahui sempat dituding bawa kabur duit Rp 100 miliar usai cerai dari Tommy Soeharto.

Kini cerai dari Tommy Soeharto sampai dituding bawa kabur duit Rp 100 miliar, begini kabar Tata Cahyani sekarang.

Ternyata Tata Cahyani kini tinggal di luar negeri sampai dinikahi aktor Hollywood usai cerai dari Tommy Soeharto.

Melansir dari TribunMedan.com, Tommy Soeharto pernah menikah dengan Tata Cahyani pada tahun 1997 silam.

Namun pernikahan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani harus kandas di tahun 2006.

Bahkan, perceraian keduanya diwarnai perang dingin lantaran Tata Cahyani dituding miring soal dirinya menggondol uang sebesar Rp 100 miliar milik Tommy Soeharto.

Melansir dari Tabloid NOVA edisi 1001 pada 30 April - 6 Mei 2007, Tata Cahyani membongkar habis masalah usai cerai dari Tommy Soeharto.

Saat itu, mantan menantu Keluarga Cendana itu dituding melarikan diri ke Singapura bersama kedua anaknya, Gayanti Hutami dan Dharma Mangkuluhur.

"Saya terpaksa ke Singapura untuk menyelamatkan diri, dan kedua anak saya. Mereka harta yang paling berharga bagi saya," ujar Tata.

Lantas, Tata Cahyani membantah tegas kabar yang menyebutkan dirinya melarikan diri ke Singapura dengan bawa kabur uang sebesar Rp 100 miliar.

Baca Juga: Dulu Bertahta Jadi Permaisuri Keluarga Cendana hingga Dituding Bawa Kabur Uang Rp 100 Miliar, Begini Kabar Terbaru Tata Cahyani Usai Lepas dari Jeratan Tommy Soeharto