Find Us On Social Media :

Nyaris 20 Tahun Menikah, Begini Pengorbanan Astrid Kuya Demi Dinikahi Uya Kuya, Rela Pindah Agama hingga Bikin Geger Seisi Rumah: Mukena Dibuang!

By Mentari Aprelia, Senin, 19 Desember 2022 | 16:37 WIB

Astrid Kuya dan Uya Kuya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Uya Kuya dan istrinya, Astrid Khairunisa atau yang akrab disapa Astrid Kuya kini sudah 19 tahun menjalin bahtera rumah tangga.

Astrid dan Uya Kuya menikah pada Mei 2003.

Dari pernikahannya, Uya Kuya dan Astrid sudah dikaruniai dua orang anak, satu perempuan, dan satu laki-laki.

Berhasil mempertahankan rumah tangganya selama hampir dua dekade, Astrid pernah menceritakan kisah cintanya yang begitu dramatis dengan Uya Kuya sebelum menikah.

Bagaimana tidak, Astrid mengaku bahwa ia sebenarnya sudah bertunangan dengan pria lain sebelum berkenalan dengan Uya Kuya.

"Jadi saya itu dulu punya tunangan, kita udah empat tahun tiba-tiba dia dateng. Udah deh jadi sama dia," jelas Astrid dilansir dari GridPop.ID, Senin (19/12/2022).

Lebih lanjut, Astrid turut membongkar pengorbanannya demi sang suami.

Ternyata, ibu dua anak tersebut adalah seorang mualaf.

Bahkan hubungan mereka berdua sempat ditentang keluarga besarnya.

Baca Juga: Astrid Kuya Pastikan Tuduhan Nathalie Holscher Selingkuhi Sule Cuma Fitnah, Sebut Syarat Ini untuk Mantan ART Jika Ingin Dimaafkan

"Keluarga aku itu semuanya non muslim. Jadi mama papa itu pendeta, sebelum menikah sama dia (Uya), kan dia muslim jadi aku harus pindah," terang Astrid.