Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Escape of Seven Beserta Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, 7 Napi Niat Bobol Penjara Demi Bertahan Hidup

By Mia Della Vita, Selasa, 20 Desember 2022 | 07:26 WIB

Sinopsis drakor The Escape of Seven ini akan memberikan gambaran mengenai alur cerita beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Grid.ID - Sebelum menyaksikan drama ini, ada baiknya untuk mengetahui sinopsis drakor The Escape of Seven beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Mumpung masih mengudara tahun depan, tidak ada salahnya menyicil membaca sinopsis drakor The Escape of Seven beserta jadwal tayang dan link nontonnya mulai dari sekarang.

Sinopsis drakor The Escape of Seven ini akan memberikan gambaran mengenai alur cerita beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Mengutip Mydramalist.com, The Escape of Seven bercerita tentang tujuh tahanan di penjara yang sama pada waktu yang sama.

Sebuah kisah tentang persatuan dan persahabatan para tahanan yang harus melarikan diri dari penjara untuk bertahan hidup.

Ketujuh narapidana tersebut melakukan tindak pidana dan dipenjara di waktu bersamaan.

Kemudian, mereka berusaha keluar dari penjara tanpa ada penyesalan atas dosa-dosa mereka.

Lalu apa yang menanti mereka sebagai balasan atas dosa-dosa mereka?

Kelanjutan kisah The Escape of Seven dapat disaksikan di SBS pada 2023.

Namun tanggal pasti penayangan The Escape of Seven sendiri belum diumumkan.

The Escape of Seven akan dibintangi oleh Lee Yoo Bi, Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, dan Shin Eun Kyung.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Island, Kisah Perburuan Roh Jahat yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Lee Da Hee, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya