Find Us On Social Media :

Makin Kagum pada Lionel Messi yang Baru Saja Menjadi GOAT, Fairuz A Rafiq Beri Panggilan Spesial Ini untuk sang Pesepakbola Legendaris Argentina: Manis Banget Ya

By Novita, Selasa, 20 Desember 2022 | 13:02 WIB

Lionel Messi dan Fairuz A Rafiq

Grid.ID - Fairuz A Rafiq ternyata merupakan salah satu artis yang ikut euforia Piala Dunia 2022 dan mendukung Lionel Messi.

Tak hanya itu, kemenangan Lionel Messi turut membawa kebahagiaan tersendiri bagi Fairuz A Rafiq.

Bahkan, saking kagumnya dengan Lionel Messi, Fairuz A Rafiq memiliki panggilan khusus untuk sang pesepakbola legendaris.

Sebagai informasi, final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina dan timnas Prancis digelar di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022).

Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 usai membekuk timnas Prancis lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2.

Sepanjang laga, timnas Argentina cukup mendominasi jalannya pertandingan.

Lionel Messi turut mencetak gol pertama dan mengungguli Perancis di menit 21.

Ia juga berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang mencetak gol di fase grup, babak 16 besar, perempat final, semifinal, dan final dalam satu edisi Piala Dunia.

Setelah sukses mengantarkan timnas Argentina menjuarai Copa America 2021 dan menjuarai Piala Dunia 2022, Lionel Messi sah menjadi GOAT (Greatest Of All Time) dengan paripurna.

Keberhasilan sang pesepakbola legendaris itu pun membawa kebahagiaan bagi para penggemarnya, termasuk Fairuz A Rafiq.

Lewat unggahan Instagramnya, istri Sonny Septian itu bahkan mengunggah potret kemenangan Messi.

Baca Juga: Lionel Messi Ternyata Bucin? Simak Kisah Cinta si GOAT dan Istrinya, Kenal Sejak Bocil hingga Lanjut Serius Usai Kejadian Ini