Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Your Playlist, Kisah Kasih Sanha ASTRO di Sekolah, Cek Jadwal Tayang dan link Nonton di Sini

By Citra Widani, Rabu, 21 Desember 2022 | 20:30 WIB

Berikut sinopsis drakor Your Playlist dengan Sanha ASTRO sebagai pemeran utama. Simak jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak Sinopsis drakor Your Playlist yang diperankan oleh Sanha ASTRO. Cek pula jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Your Playlist mengisahkan tentang kisah kasih anak sekolahan. 

Meski terdengar cukup biasa, namun drama ini dikemas dengan konsep baru yang lebih menarik, sehingga para penonton dijamin tidak akan bosan!

Melansir Soompi.com, Rabu (21/12/2022) bahwa Your Playlist menyuguhkan cerita tentang kehidupan para komposer, penggemar serta pertemanan yang disajikan dengan visual yang indah.

Drama ini juga menggunakan beberapa fitur media sosial dan kualitas musik yang tak main-main.

Nantinya, Sanha ASTRO dan Sumin DreamNote akan memainkan peran utamanya.

Salah seorang peserta dari ajang pencarian bakat Produce X 101, Han Gi Chan juga akan ikut meramaikan cerita, termasuk aktor Kim Ji Hoon dan aktris Han Seoul.

Sesuai dengan judulnya, drama ini berencana untuk menjangkau para penggemar global dengan konten-konten musik dan pertemuan penggemar secara online.

‘Your Playlist’ banyak menampilkan dan menyatukan antara konten media sosial dan teknologi."

"Kami berharap konten kami, seperti musik, cerita, video, dan artis, menciptakan sinergi yang saling menguntungkan dan memberikan kegembiraan bagi banyak penggemar global," ujar pihak produksi.

Terlihat dalam poster yang baru saja dirilis, kelima pemeran utama berdiri dengan wajah semringah sambil melihat ke arah kamera.