Find Us On Social Media :

Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Maudy Koesnaedi Berduka Tak Bisa Antar Jenazah sang Mak Nyak ke Peristirahatan Terakhir: Maafin Zaenab

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 22 Desember 2022 | 07:45 WIB

Maudy Koesnaedi berduka mendengar kabar Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak meninggal dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis senior Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak meninggal dunia.

Kabar Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak meninggal dunia ini tak ayal mengejutkan publik, khususnya para pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Maudy Koesnaedi yang mendengar kabar Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak meninggal dunia pun turut berduka.

Melansir dari Kompas.com, Aminah Cendrakasih dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (21/12/2022), sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabar tersebut telah dipastikan langsung oleh putri Aminah Cendrakasih, yang bernama Lala.

"Iya betul (Ibu Aminah Cendrakasih) meninggal dunia," kata Lala yang dikuti[p Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (22/12/2022).

Kabar kepergian Aminah Cendrakasih itu menjadi duka mendalam,bagi para pemeran sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan', termasuk Maudy Koesnaedi.

Terlebih, pemeran Zaenab di 'Si Doel Anak Sekolahan' itu sedih karena tak bisa bertemu jenazah Aminah Cendrakasih untuk terkahir kalinya.

Baca Juga: Pemeran Mak Nyak Meninggal Dunia, Berikut Profil Aminah Cendrakasih, Beginilah Kehidupan Asli Sang Artis di Si Doel Anak Sekolahan

Hal itu diungkapkan Maudy Koesnaedi dalam postingan Instagram Story-nya @maudykoesnaedi, pada Rabu (21/12/2022).

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Nyak..." tulis Maudy Koesnaedi dalam postingannya tersebut.