Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Dipatok Ular King Kobra Menandakan Perasaan Kecewa yang Besar, Waspada dengan Orang Terdekat!

By None, Jumat, 23 Desember 2022 | 05:40 WIB

Ilustrasi King Kobra

Grid.ID - Arti mimpi dipatok ular king kobra menandakan suatu perasaan kecewa yang besar.

Pasalnya, arti mimpi dipatok ular king kobra berkaitan dengan perasaan kecewa yang timbul dari orang terdekat.

Simak ulasan lengkap arti mimpi dipatok ular king kobra di bawah ini.

Walaupun terlihat menakutkan dan berbahaya, mimpi tentang ular kobra ternyata tidak selalu menjadi pertanda buruk.

Tergantung pada skenario atau situasi mimpinya, mimpi ular kobra dapat berkonotasi menguntungkan dan tidak menguntungkan juga.

Secara umum, mimpi ini dapat mengindikasikan awal dari sesuatu yang baru, seperti berupa perubahan atau transformasi yang mendatangkan keberuntungan.

Selain itu, kedatangan ular kobra yang selalu terkenal dengan kecepatannya, dapat juga dijadikan peringatan untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dalam membuat keputusan hidup

Dalam konotasi negatif, mimpi ini juga juga dapat menandakan kejadian yang jahat atau berbahaya yang akan terjadi dan perlu disingkirkan.

Membunuh Ular Kobra

Membunuh seekor kobra dalam mimpi menandakan bahwa kamu akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan yang diinginkan atau mempertahankan reputasi hidupmu.

Dalam artian lain, mimpi ini memprediksi tindakanmu dalam menyingkirkan musuh yang menghalangi tujuan yang kamu selalu idamkan.

Baca Juga: Eks Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Usai Dipatok Ular Kobra saat Piala Dunia, sang Ibu Ungkap Kebiasaan Masa Lalunya: Suka Ngumpetin Ular