Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Moment of Eighteen, Drama Remaja yang Dibintangi Shin Seung Ho 'Alchemy of Soul', Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 22 Desember 2022 | 15:39 WIB

Sinopsis drakor Moment of Eighteen yang dibintangi Shin Seung Ho 'Alchemy of Souls' beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Moment of Eighteen, drama Korea yang dibintangi Shin Seung Ho 'Alchemy of Souls', simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan peran Shin Seung Ho dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Moment of Eighteen.

Usai membaca sinopsis drakor Moment of Eighteen, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Shin Seung Ho ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal.

Nama aktor Shin Seung Ho kian dibicarakan penggemar drama Korea seiring dengan perannya di serial 'Alchemy of Souls'.

Sebelum berperan di 'Alchemy of Souls', aktor berusia 27 tahun ini telah membintangi beberapa drama populer, salah satunya 'Moment of Eighteen'.

Drama yang juga dikenal dengan judul 'At Eighteen' ini tayang perdana di JTBC, pada 22 Juli 2019.

Dalam drama tersebut, Shin Seung Ho masuk dalam jajaran pemeran utama dan beradu akting dengan Ong Seong Wu dan artis Kim Hyang Gi.

'Moment of Eighteen' bercerita tentang persahabtan, konflik, dan kisah cinta remaja usia 18 tahun.

Dalam drama tersebut, Ong Seong Wu berperan sebagai Choi Jun Woo, sementara Kim Hyang Gi memerankan karakter Yoo Soo Bin.

Baca Juga: Sinopsis Drakor A-TEEN, Drama Remaja yang Dibintangi Shin Ye Eun dan Naeun Eks APRIL, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya