Find Us On Social Media :

Apresiasi Kreativitas Para Kreator di TikTok, TikTok LIVE Akan Gelar Panggung Hiburan Akhir Tahun

By Yussy Maulia, Kamis, 22 Desember 2022 | 15:51 WIB

TikTok LIVE Universe akan digelar Jumat (23/12/2022) pukul 20.00 WIB di platform TikTok LIVE.

Grid.ID – Selama ini, TikTok menjadi sarana bagi para kreator untuk berbagi konten hiburan yang seru dan edukatif. Tak hanya itu, TikTok juga telah menghubungkan para kreator dengan banyak orang melalui beragam interaksi seru, salah satunya melalui fitur live streaming TikTok LIVE.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh komunitas yang setia meramaikan platform TikTok sepanjang 2022, termasuk para kreator, TikTok LIVE akan menghadirkan panggung hiburan bertajuk “LIVE Universe”.

Acara tersebut akan digelar pada 23 Desember 2022 pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui TikTok LIVE.

Enggak hanya menampilkan kolaborasi antara LIVE kreator TikTok dengan selebritas dan musisi ternama, LIVE Universe juga akan menjadi ajang untuk mengapresiasi para top kreator yang selalu menginspirasi masyarakat melalui konten-konten mereka.

Baca Juga: Dari Lagu Anak sampai Lagu Daerah, Ini Deretan Lagu Terpopuler di TikTok Sepanjang 2022

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan adalah "Best Special Content", "Best Music Talent", "Most Charismatic Host", dan "LIVE Creator of The Year".

Perwakilan TikTok Indonesia mengatakan, para top kreator TikTok LIVE patut mendapat apresiasi karena berani mengekspresikan diri dan membagikan jendela kehidupan mereka kepada komunitas TikTok secara global.

 “Oleh karena itu, melalui LIVE Universe, kami ingin mengapresiasi dan merayakan kreativitas para kreator dengan cara seru dan baru, yakni dalam bentuk kolaborasi panggung antara kreator, selebritas, dan musisi papan atas Indonesia," kata perwakilan TikTok Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Rabu (21/12/2022).

Hadirkan pertunjukan musik hingga kuis berhadiah

Menariknya, gelaran LIVE Universe akan dihadirkan di tiga panggung kolaborasi utama. Masing-masing panggung memiliki tema menarik, yaitu Connectiverse, Collaboraverse, dan LIVE Universe.

Baca Juga: Ramen Jadi Makanan Favorit Erina Gudono, Calon Menantu Presiden Joko Widodo, Intip Resep Ramen Viral pakai Mie Instan!

Tema Connectiverse merepresentasikan konten TikTok yang beragam dari berbagai “universe” dan menyatu dalam satu platform yang sama. Sedangkan tema LIVE Universe merupakan simbol pusat suatu universe di mana seluruh konten LIVE terbaik dari para kreator TikTok dapat ditemukan.