Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Prison Playbook yang Dibintangi Jung Kyung Ho, Kerasnya Kehidupan Penjara, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 23 Desember 2022 | 17:51 WIB

Profil pemain drama Korea Prison Playbook beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Prison Playbook beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan sangat menarik untuk para penggemar aktor dan aktris terkenal Negeri Ginseng.

Pasalnya, drakor ini benar-benar bertabur bintang ternama yang kini sudah jadi artis papan atas, seperti Jung Kyung Ho, Jung Hae In, Krystal Jung, dan lain-lain, sehingga profil pemain drama Korea Prison Playbook makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Prison Playbook maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari GridStar.ID, Jumat (23/12/2022) berikut.

Prison Playbook menceritakan tentang Kim Je Hyeok (Park Hae Soo), seorang atlet baseball yang dijadwalkan akan pergi ke Amerika dan menandatangani kontrak dengan tim baseball profesional MLB.

Sayang, mimpinya harus pupus setelah dirinya memukuli seorang pria yang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada adiknya.

Di penjara, ia bertemu dengan sahabatnya yang jadi sipir penjara, Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho).

Joon Ho berusaha membuat Je Hyeok merasa nyaman, tapi mau tidak mau mantan atlet baseball itu harus beradaptasi dengan kehidupan penjara.

Di sana ia bertemu dengan pecandu narkoba bernama Han Yang (Lee Kyu Hyung), Yoo Dae Wi (Jung Hae In) yang merupakan korban fitnah, hingga narapidana kasus penipuan seperti Janbaljang (Kang Seung Yoon WINNER).

Mampukah ia menjalani kehidupannya di penjara?

Dilansir dari Asianwiki.com, Jumat (23/12/2022), Prison Playbook sudah tayang di tvN pada 22 November 2017 hingga 18 Januari 2018.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea If You Wish Upon Me dan Jadwal Tayangnya, Pertemukan Ji Chang Wook dengan Member SNSD Ini, Mantan Lawan Main Yoona Bakal Perankan Karakter Unik!