Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Dirawat di RS karena Pengapuran Tulang, Fahmi Bachmid Sebut Kliennya Harus Segera Dioperasi: Rekomendasi Dokternya

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 23 Desember 2022 | 13:53 WIB

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menjelaskan mengenai kondisi terkini kliennya yang diketahui sedang menjalani perawatan lanjutan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Fahmi mengatakan bahwa Nikita Mirzani harus segera mendapatkan perawatan lebih lanjut, bahkan operasi, yang merupakan rekomendasi dari dokter yang merawat Nikita.

"Alhamdulillah saya sehat, kalau Niki dalam keadaan sakit," ujar Fahmi Bachmid di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

"Jadi ada hal yang harus dilakukan, itu harus segera dilakukan operasi, jadi rekomendasi dokternya adalah harus dioperasi," jelas Fahmi.

Tak hanya itu, Fahmi menjelaskan jika tindakan operasi tidak segera dilakukan, maka akan sangat berbahaya bagi bagian tubuh bagian belakang Nikita Mirzani.

"Bahkan ada auto imun kalau nggak salah, saya nggak tahu, karena ini kalau nggak dioperasi, bahaya di belakangnya dia, terjadi pergeseran," jelas Fahmi.

Namun sayangnya, diketahui bahwa pihak jaksa sempat ingin membawa paksa Nikita Mirzani untuk kembali ke Rutan Klas IIB Serang.

Hal ini membuat Fahmi merasa kecewa, karena melihat jaksa tidak menghormati institusi kedokteran yang menangani kliennya tersebut.

"Nah karena dokter telah menyatakan bahwa dia dalam keadaan sakit, saya minta supaya jaksa memahami, bahwa saya ini bukan ahli, yang ahli dokter sudah menyatakan sakit, tolong hormati," lanjut Fahmi.

"Dokter ini yang menyatakan Nikita dalam keadaan sakit dan harus dilakukan perawatan, jangan menggunakan cara berpikir untuk memaksa Nikita untuk dibawa ke rutan," imbuhnya.

Baca Juga: Sahabatnya Dipaksa Pulang Saat Dirawat di RS, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan JPU Minta Nikita Mirzani Harus Kembali ke Rutan!