Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit, Fahmi Bachmid Sebut Kliennya Tidak Dijaga oleh Pihak Rutan Klas IIB Serang: Ini Teritorial Rumah Sakit

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 23 Desember 2022 | 16:47 WIB

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nikita Mirzani diketahui sedang melakukan perawatan lanjutan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, sejak Kamis (22/12/2022) pukul 14.00 WIB.

Meski Nikita Mirzani sedang dirawat di rumah sakit, kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengatakan jika kliennya tidak dijaga secara khusus oleh pihak Rutan Klas IIB Serang.

Menurut Fahmi, hal ini dilakukan karena pihak Rutan tidak punya kewenangan dalam melakukan penjagaan terhadap kliennya di dalam rumah sakit.

"Kalau itu nggak ada, cuma di depan sini aja, mereka juga nggak bisa masuk, karena ini teritorial rumah sakit," ujar Fahmi Bachmid di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/12/2022).

Selain itu, Fahmi juga menjelaskan bahwa Nikita memang masih belum bisa dijenguk oleh siapapun termasuk pihak keluarga, karena Nikita harus dalam kondisi steril.

"Tadi saya nggak bisa ketemu, mohon maaf karena harus PCR," lanjut Fahmi.

"Jadi bukan hanya Niki, semua tidak boleh bertemu, karena dia di dalam perawatan dan harus dalam keadaan steril," ungkapnya.

Namun selama di rumah sakit, Fahmi mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan Nikita, walau hanya melalui perawat yang bertugas merawat kliennya.

"Tapi saya bisa berkomunikasi dengan Niki melalui perawat," jelasnya.

Salah satu komunikasi yang dilakukan antara Nikita dan Fahmi adalah mengenai penjemputan paksa yang akan dilakukan oleh pihak jaksa terhadap Nikita.

Baca Juga: Lagi Dirawat di RS, Nikita Mirzani Disebut Dipaksa Pulang ke Rutan, Fitri Salhuteru Kesal: Kurang Bukti Apalagi